La Plancha Seminyak: Pantai Warna Warni yang Eksotis (Review+Foto)

Bukan alasan untuk tempat pelarian, memang tempat ini begitu indah.

10492306_810928952274893_7118804442416284436_n   Ardian Langit Krisetia, Traveler

Bila bicara pantai, maka cerita pantai-pantai di Bali tidak akan ada habisnya. Mengunjungi dan menikmati pantai di Bali tidak akan cukup bila dalam satu hari penuh, bahkan satu minggu. Maka tentukanlah lokasi-lokasi mana saja yang akan dikunjungi.

Tempat yang sangat populer di Bali salah satunya adalah La Plancha. Terletak di Seminyak, Kuta, tepatnya berada di Jalan Mesari Beach. La Plancha sejatinya merupakan sebuah cafe sekaligus bar yang beridi tepat dipinggir pantai. La Plancha sendiri merupakan tempat hangout yang sangat menyenangkan di Bali. Juga disini ada banyak kegiatan yang bisa kita lakukan, beberapa diantaranya:

1. Kumpul bersama teman, sahabat dan keluarga

Menikmati Suasana La Plancha
Menikmati Suasana La Plancha

Ada banyak sekali pengunjung yang datang kesini, mulai dari turis mancanegara hingga turis lokal, semua orang ingin menikmati La Plancha. Tidak seperti pantai pada umumnya, disini tersedia beanbags, dimana pengunjung bisa menikmati pantai sembari bercengkrama dengan sahabat dan teman-teman.

Beanbags disini merupakan beanbags ukuran tubuh orang dewasa, maka kita bisa dengan sangat nyaman merebahkan tubuh kita tanpa takut kotor.

2. Menikmati sunrise disini, sangat nyaman+keren!

Sunset di La Plancha
Sunset di La Plancha

Pantai di La Plancha adalah pantai yang memiliki sudut pandang yang luas, menikmati sunset disini merupakan pengalaman yang sangat indah. Apalagi bila waktu yang dihabiskan yakni bersama orang tercinta.

Suasana sore di La Plancha
Suasana sore di La Plancha

La Plancha akan sangat ramai dikunjungi mulai pukul 3 sore, puncaknya jam 5 sore hingga sunset menjelang. Banyak sekali orang-orang yang ingin menikmati sunset disini, jadi pastikan dapatkan tempat yang strategis ya untuk menikmati sunset terbaik di tempat ini.

3. Sedang tidak berawan? sunset lebih indah!

Langit Biru Berawan di La Plancha
Langit Biru Berawan di La Plancha

Karena memiliki sudut pandang langit yang sangat luas, maka waktu yang paling terbaik menikmati sunset di La Plancha adalah saat langit tidak terlalu berawan. Mengapa harus tidak berawan? Karena waktu untuk menikmati pantai akan lebih panjang, sinar pantai tidak akan menghalangi kita untuk berjemur disini untuk yang suka berjemur. Bila tidak begitu menyukai aktifitas berjemur, tersedia payung untuk melindungi kita dari matahari langsung.

Menikmati langit yang begitu biru akan sangat menenangkan, bukan?

4. Kuliner nikmat pinggir pantai

Makanan di La Plancha
Makanan di La Plancha

Sudah menemukan tempat paling nyaman disini? Akan sangat lengkap bila memesan makanan atau minuman. Tersedia banyak sekali makanan ala-ala barat hingga lokal dan berbagai minuman yang bisa kita pesan disini.

Jangan pernah ragu untuk mencoba kuliner di La Plancha, bukan hanya soal rasa saja, namun suasana yang akan menemani adalah hal yang tidak bisa terbayarkan.

Tips ke La Plancha Seminyak

  • Datang Kesini untuk menikmati sunset? Datanglah lebih cepat bila sedang berkunjung di saat peak season
  • Sangat direkomendasikan untuk pasangan honeymoon, menikmati suasana sunset disini
  • Ada banyak minuman yang beralkohol dijual disini, pastikan untuk bertanya dahulu sebelum memesan minuman, karena beberapa nama minuman ditulis dalam bahasa asing
  • Untuk menuju ke La Plancha hanya bisa menggunakan kendaraan pribadi, atau kendaraan rental seperti motor rental atau mobil rental, karena di Bali tidak ada angkot. Di beberapa tempat tersedia bus, namun tetap harus berjalan jauh untuk menuju ke La Plancha
  •  Tidak direkomendasikan datang kesini saat air pantai sedang pasang.

Galeri La Plancha

La-Plancha-Bali15

La-Plancha-Bali13

La-Plancha-Bali10

La-Plancha-Bali9

La-Plancha-Bali5

La-Plancha-Bali1

La Plancha Seminyak: Pantai Warna Warni yang Eksotis (Review+Foto)
4.8 (96%) 5 vote[s]

Ardian Langit Krisetia

Seseorang yang humoris, hobi travelling, photografi dan saat ini menetap di Bali

LikeBox

Facebook By Weblizar Powered By Weblizar
Skip to toolbar