“Tempat ciamik buat foto-foto di Lembang itu ada disini

   Ahmad D, Travel Blogger

Berlokasi di Lembang, dan bila tidak macet bisa ditempuh sekitar 30 menit menggunakan motor dari pusat kota Bandung. Tempatnya mudah dijangkau karena berada persis di pinggir jalan raya.

Tempat ini sangat direkomendasikan untuk keluarga yang ingin menghabiskan weekend atau hari libur di Lembang. Walaupun tempatnya tidak begitu luas, namun disini kita bisa mengajak anak untuk bisa bermain-main dengan beberapa hewan yang sengaja di tempatkan di areal yang bisa dijangkau agar pengunjung bisa berinteraksi dengan hewan-hewan tersebut.

Nah setelah melakukan kunjungan beberapa minggu lalu, berikut hal-hal menarik yang bisa Kamu lakukan saat berada di Farm House Lembang.

Hal menarik yang bisa dilakukan di Farm House Lembang

Berinteraksi dengan hewan ternak

Anak-anak berinteraski dengan hewan di Farm House Lembang

Anak-anak berinteraski dengan hewan di Farm House Lembang

Setidaknya ada banyak jenis hewan yang bisa kita ajak berinteraksi disini. Yang wajib menurut aku yaitu mengajak anak-anak bermain bersama domba mini. Disini ada banyak domba mini yang lucu dan sehat untuk diajak bermain bersama anak-anak. Domba disini sudah sangat jinak dan dombanya bersih kok.

Selain itu ada juga koleksi burung dan beberapa anak sapi yang bisa kita kasih makan dan langsung ditemani oleh penjaga hewannya.

 

Nikmati bukit pepohonan hijau sambil santap sore

Salah satu sudut di Farm House Lembang

Di belakang ujung sebelah kiri Farm House ada lokasi yang sangat pas menghabiskan sore hari menikmati pemandangan bukit hijau Lembang. Lokasi ini berada diketinggian yang menyajikan pemandangan yang benar-benar segar. Datang kesini bisa sambil santap sore, memesan beberapa menu makanan yang tidak jauh dari sana terdapat kedai makanan.

Wajib ! Photo di setiap sudut Farm House

Spot foto di Farm House Lembang

Spot foto di Farm House Lembang

Farm House Lembang sepertinya memang dibuat khusus untuk kamu yang menyenangi berfoto selfie. Disetiap sudut aku merasa bisa mengambil banyak foto dengan bagus, tempatnya pun bersih sekali, ada banyak bunga-bunga serta ada rumah yang menyerupai rumah hobit, dan kita bisa berfoto disana sesuka hati. Tapi sayangnya rumah hobit tersebut hanya rumah tampak depan yang tidak bisa dimasuki yah.

Spot foto di Farm House Lembang

Spot foto di Farm House Lembang

Menurutku sih hanya itu saja hal-hal yang menarik yang bisa kita lakukan di Farm House Lembang. Selebihnya ada rumah sosis dimana kita bisa memesan makanan disana. Yang terakhir dan tidak kalah penting, harga tiket masuknya yaitu Rp25,000 per orang ya, tiket masuk ini bisa ditukarkan dengan segelas besar susu segar Farm House dengan varian rasa stroberi, cokelat dan vanilla.

Nah tunggu apa lagi? Kalau sedang berada di Bandung atau Lembang, jangan lupa sempatkan diri mampir ke Farm House Lembang ya.

Farm House Lembang : Susu Segar, Rekreasi Hewan dan Tempat Santai2 min read
5 (100%) 1 vote

About the author

superadmin